• Selamat Datang di Sentra Pelatihan Al-Ghifari.com

    Kami hadirkan untuk anda, sebuah pendidikan dan pelatihan yang akan memberikan keahlian untuk industri masa kini dan nanti. Sebuah pelatihan yang sangat dibutuhkan sekali terutama untuk industri bordir komputer, dimana sangatlah sulit anda temui sebuah sentra pelatihan seperti ini...

  • Mulai dari Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan hingga Maluku

    Alhamdulillah sejak dibuka di tahun 2008 kami sudah bisa hadir ke berbagai kota dan daerah di Indonesia, mulai dari pulau Jawa, Lombok, Sumatera, Kalimantan, hingga pulau Maluku. Untuk memberikan pelatihan di bidang pembuatan desain gambar untuk bordir komputer. Kota andakah berikutnya...? kami tunggu. ...

  • Ketika hadir di pulau Lombok

    Sudah banyak kota-kota yang kami singgahi untuk mengajarkan bidang desain ini. Desain bordir komputer, punching wilcom, gambar bordir komputer, membuat gambar untuk mesin bordir komputer, cara membuat gambar dengan program wilcom untuk mesin bordir komputer, menggunakan program atau software wilcom. ...

  • Sudah menjadi keahlian kami

    Keahlian dibidang komputer sudah lama kami tekuni, terlebih sekarang sudah lebih dari 3 tahun kami hanya fokus di desain wilcom gambar bordir komputer. Program wilcom, program gambar bordir komputer, wilcom untuk industri bordir komputer baik sekala kecil sampai sekala garment internasional, wilcom paling banyak dipergunakan oleh para pelaku industri bordir komputer ...

Tentang Joko Susilo

Pada kesempatan ini saya akan sedikit mengulas tentang profil seorang internet marketer yang telah sukses.
Nama : Joko Susilo, ST.
Tempat/tgl Lahir : Semarang, 28 Juli 1975
Pendidikan Terakhir : S1 Arsitektur

Pak Joko, bisa anda ceritakan latar belakang anda?
Nama saya Joko Susilo, ST., agama Islam, sudah menikah
dan punya satu anak. Saya lulusan Arsitektur Universitas Diponegoro Semarang
tahun 1999. Nilai prestasi saya cukup memuaskan dan saya aktif di organisasi
kampus saat itu.
Sesuai dengan bidang ilmu saya, dulu saya pernah bekerja di perusahaan
konstruksi dan pernah juga bersama teman membangun konsultan arsitektur.
Tapi karena minat saya terhadap dunia baru bernama Internet semakin besar,
maka saya meninggalkan kesibukan di dunia arsitektur dan mulai menekuni
bidang bisnis ini, Internet Marketing.
Jadi sebenarnya anda sama sekali tidak memiliki pengetahuan TI?
Iya benar, saya tidak memiliki latar belakang teknologi informasi sedikitpun.
Saya hanya bisa mengetik dan mengakses Internet. Sama seperti kemampuan
orang lain seusia saya pada umumnya.
Sebelumnya, sebagai seorang lulusan arsitektur, yang ada di dalam pikiran saya
hanyalah bagaimana cara mendesain rumah dengan indah dan kemudian
membangunnya. Saya bahkan punya impian membangun rumah saya sendiri
dengan ilmu yang sudah saya pelajari selama 5 tahun di bangku kuliah.
Namun entah bagaimana, saya bisa jatuh hati dengan bisnis Internet. Tidak
pernah sekalipun dalam masa lima tahun saya belajar di bangku kuliah,
memikirkan untuk terjun di dunia Internet.
Sekedar informasi, saya baru bisa mengoperasikan Internet satu tahun setelah
saya diwisuda.

Bersambung..... (akan disambung pada kesempatan lain, tunggu saja)
SALAM.